20 tahun Berkaya, Friends of Mine Luncurkan 3 lagu Berkonsep "Studio Session"

20 tahun Berkaya, Friends of Mine Luncurkan  3 lagu Berkonsep "Studio Session" Dok Humas Friends of Mine berkolaborasi bersama Swanisty dari AWL Production

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA  - Unit Trio Emo Pop Punk asal Jakarta Selatan, Friends of Mine meluncurkan karya dengan konsep “Studio Session" di kanal Youtube Friends of Mine Band. 

Pada studio session ini Mario (Vocal & Bass), Sigit (Guitar & Back Voc) & Fadiy Kidal (Drum) mengeluarkan 3 lagu mereka yang berjudul "Drama, My Mannegun & Sebuah Pilihan” dalam satu putaran video yang berdurasi 12 menit. 

Dalam siaran pers yang diterima Sinarpaginews, 4 Juli 2024, dikatakan bahwa  mereka meramu karya ini dengan sound yang jauh lebih baik dari yang pernah kita rekam dulu, ada pembeda dari segi arasemen dan penambahan seguencer juga di dalamnya.

Dijelaskan, Friends of Mine berkolaborasi bersama Swanisty dari AWL Production untuk menyelesaikan karya ini, Mulai dari musik sampai video.

Dalam projek ini Friends of Mine ingin menunjukkan kiprahnya dalam bermusik selama 20 tahun dan semangat yang tidak pernah luntur. 

“Sebagai musisi tugas kami harus terus berkarya dan selalu mencari peluang agar karya-karya kami dapat terus di dengar oleh masyarakat luas" ungkapnya.

Dari 3 lagu ini menjadi karya pembuka "Studio Session Friends of Mine” episode perdana yang rencana akan ada putaran episode  selanjutnya.

Pada lagu "Sebuah Pilihan" Friends of Mine juga berkolaborasi bersama vokalis deri band Eirene & Stalit, Zashika "Ijes". Dengan adanya kolaborasi ini, harapannya bisa meluaskan jangkauan peda para pendengar diluar sana yang mungkin belum sempat mengenai atau belum mendengar karya-karya Friends of Mine sebelumnya. 

Semoga dapat diterima dengan baik oleh pendengar. Selamat menikmati. Lebih lengkap.klik, Instagram : https://www.instagram.com/nendsofmineband/Youtube : https://www youtube com @fnendsofmmneband.

Editor: Chairul

Bagikan melalui:

Komentar